Hi, guest ! Welcome to Seinfomu. | Lowongan CPNS | Ebook CPNS | Register | Sign In

Rabu, 13 Februari 2013

Pertandingan Timnas Indonesia VS Arab Saudi Diadakan Di Sleman


Lokasi laga Timnas Indonesia yang akan menjamu Arab Saudi dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, mulai menunjukkan kepastian. Laga yang akan berlangsung pada 22 Maret tersebut, memang tidak digelar di Jakarta melainkan di Sleman, Jawa Timur.

Rencana pemindahan laga kandang tersebut keluar Jakarta, semula diapungkan Komite Eksekutif (Exco) dan manajemen tim nasional Indonesia. Mereka mengajukan dua kota, yakni Surabaya dan Yogyakarta.

"Yang saya ketahui, Sleman menjadi lokasi pertandingan tersebut. Sebab, saya baru saja mengirimkan surat pemberitahuan kepada federasi sepakbola Arab Saudi," ujar salah satu pengurus PSSI, Bobby Mubarak.

"Namun untuk kepastiannya, bisa ditanyakan lagi ke Exco. Sebab kini, mereka sedang menggelar rapat tertutup," lanjutnya.

Sebelumnya, Wakil manajer Timnas Nico Dimo, berharap jika pertandingan dapat digelar di Yogyakarta atau Surabaya. Pasalnya, kondisi Jakarta yang rentan banjir bisa menjadikan citra negatif Indonesia. Alhasil, tim tamu akan mempertanyakan kesiapan Indonesia.

Lebih jauh dikatakan Nico, dengan memindahkan pertandingan kandang, masyarakat yang berada di luar Jakarta bisa menyaksikan secara langsung pemain-pemain kebanggaannya. Sebab, Masyarakat di luar Jakarta juga punya hak sama untuk menyaksikan timnas yang tengah berjuang mengharumkan nama negara.
Share this article now on :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.