Hi, guest ! Welcome to Seinfomu. | Lowongan CPNS | Ebook CPNS | Register | Sign In

Selasa, 22 Januari 2013

Download Project and Source Code Program Persediaan Barang dengan Menggunakan Microsoft Visual Basic

Berikut ini adalah Postingan Cara membuat Program Persediaan Barang dengan Menggunakan Microsoft Visual Basic.
Jadi Ceritanya gini teman-teman,, Saya waktu itu ada tugas kelompok dari dosen matakuliah pemrograman visual. waktu itu saya di suruh membuat program persediaan barang.


























Saya males banget rasanya,, masa dapetnya program persediaan barang sih,
padahal tuh berharap program penggajian atau transaksi penjualan.
tapi yaa namanya mahasiswa di kasih tugas kayak gitu ya mau ga mau harus terima :p

akhirnya saya buat tuh,, kemudian setelah selesai, saya dan rekan-rekan kelompok saya memperesentasikan hasilnya di depan temen2 kuliah dan di hadapan dosen.
dan alhamdulilah running 100 %

Nah,, Berikut ini, adalah Program yg ada di flashdisk saya mau saya share daripada saya nganggurin aja nie program.

Nah Temen-temen silahkan download yaaa  : (Klik gambar di bawah ini) ^_^










* * *
password RAR : 4yt1-c0p45t





































Share this article now on :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.