Hi, guest ! Welcome to Seinfomu. | Lowongan CPNS | Ebook CPNS | Register | Sign In

Minggu, 10 Februari 2013

Ayah Pemain Timnas Indonesia Tewas Dianiaya


Pemain timnas indonesia yang di persiapkan untuk PPA 2015 di australia Amandus Uweubun sedang berduka. Gelandang yang masuk skuad Indonesia melawan Irak itu harus kehilangan ayah tercinta Marianus Uweubun, 54.

Marianus tewas di Jalan Kartini tepatnya di samping Gereja Torsina, Kota Timika, Papua, Sabtu (9/2). Berdasarkan informasi yang diterima Media Indonesia, korban ditemukan dengan luka di bagian belakang, pelipis sebelah kiri, dan hidung mengeluarkan darah segar.

Kapolsek Mimika Baru Ajun Komisaris Nur Bhakti mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dan masih menunggu hasil visum pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika. Kuat dugaan, Marianus terlebih dahulu dianiaya pelaku.

"Kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit, kami belum bisa memastikan apakah korban meninggal akibat dianiaya," kata Nur.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin yang tengah berada di Mimika mendampingi Timnas U-19 langsung menuju kamar jenazah RSUD Mimika untuk melihat jenazah almarhum. Ia juga menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga.
Share this article now on :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.