Hi, guest ! Welcome to Seinfomu. | Lowongan CPNS | Ebook CPNS | Register | Sign In

Sabtu, 02 Februari 2013

Manajemen Sriwijaya FC Membayar Seluruh Gaji Pemain


Satu hari menjelang laga melawan Persija Jakarta di stadion Gelora Sriwijaya pada Sabtu 2 Januari 2013, manajemen Sriwijaya FC membayar seluruh gaji pemain.

"Kemarin gaji pemain untuk bulan ke lima sejak mereka mulai dikontrak sudah dibayar manajemen secara langsung ke rekening para pemain," kata Augie Bunyamin, Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), perusahaan pengelola Sriwijaya FC, Sabtu (2/2).

Ia menambahkan, manajemen berusaha memenuhi pembayaran gaji pemain sesuai jadwa dengan dana yang ada. Menurutnya, gaji pemain Sriwijaya yang dikontrak menghadapi musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 sudah dibayar sebanyak lima kali sejak September lalu. "Jadi walau kompetisi belum berputar manajemen berusaha membayar gaji pemain pada tepat waktu."

Meski pun begitu, ia menolak menyebutkan total jumlah gaji yang dibayar untuk bulan ke lima tersebut. "Jumlahnya lumayan besar. Untuk bisa membayar gaji pemain tepat waktu manajemen masih terus berburu mencari sponsor baru yang berminat bekerjasama dengan Sriwijaya FC," tambahnya.
Share this article now on :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.