Hi, guest ! Welcome to Seinfomu. | Lowongan CPNS | Ebook CPNS | Register | Sign In

Kamis, 02 Mei 2013

Contoh Website E-Commerce - Toko Mebeul Home Furniture

Pada Waktu Liburan Smester 5 akhir, saya sangat senang sekali karna beberapa teman saya Mengajak saya untuk mencari tempat riset di daerah bekasi, tepat nya di depan SMA Negeri 9 Bekasi.

hingga kemudian saya menemukan sebuah tempat riset yg cukup baik dan ramah orangnya. tempat riset itu adalah sebuah toko mebel furniture yg cukup besar dengan ruko gedung lantai 2.
tapi sayangnya 1 bulan lagi toko tersebut akan menutup tikar. :-(

yaa sebenernya sih, saya cukup kecewa, karna sampai saat ini, saya sudah mendesign websitenya sampai halaman control panel adminnya dan lagi saya sudah mendapatkan surat keterangan risetnya dari direktur pemilik toko mebeul home furniture.

tapi yaa..udahlah,, aku nyari tempat riset lain dan kebetulan dapet di sekolah SMA Negeri 13 Bekasi.
aq sekarang lagi fokus bikin website sistem informasi akademik sekolah pada SMA Negeri 13 Bekasi.
nah daripada kodingan yg furniture ini nganggur di laptop, ada baiknya berbagi aja meskipun cuma lewat blog pribadi saya :)

langsung di download aja nih design website e-commerce nya di alamat ini :

Lewat Ziddu --> Home-Furniture_-_Ziddu.com
Lewat 4shared --> Home-Furniture_4shared

nah nanti jangan lupa di extract dulu ya, :)

Contoh Tampilannya Seperti ini :
























* * *

Keterangan Tambahan :

- Jika Anda Download Lewat Ziddu, Hilangkan Cheklis pada Checkbox seperti gambar di bawah ini


















Setelah itu Masukan "Verification Code", Lalu Klik Tombol "Download"

- Jika Anda Download Lewat 4Shared, anda di haruskan masuk terlebih dahulu ke akun anda, lalu anda baru bisa men'download'nya. :)
Share this article now on :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.