Hi, guest ! Welcome to Seinfomu. | Lowongan CPNS | Ebook CPNS | Register | Sign In

Jumat, 19 April 2013

RapidShare Resmi Menghapus Fitur Unlimited Storage

Mulai tanggal 20 Maret 2013, RapidShare resmi menghapus pilihan unlimited storage. Unlimited storage sendiri adalah opsi penyimpanan data tak terbatas yang ditawarkan RapidShare pada penggunanya.

Dilansir dari Tweaktown, penghapusan ini berlaku bagi pengguna free account maupun premium account. Hal ini tentu saja mengecewakan para penggunanya terutama pengguna berbayar yang sudah melakukan pembayaran untuk mendapatkan fasilitas unlimited storage.

Namun dengan penghapusan opsi tersebut, RapidShare mencoba memberikan kompensasi kepada penggunanya dengan memberi opsi yang lebih banyak bagi free user atau pengguna akses free account.

Para pengguna free account sekarang bisa membayar lebih murah untuk mendapat fasilitas penyimpanan yang cukup besar. Dengan membayar sebesar 10 Euro atau sekitar Rp 125.000 maka pengguna mendapatkan fasilitas penyimpanan sebesar 250GB dan 20 Euro atau sekitar Rp 250.000 untuk mendapatkan fasilitas penyimpanan sebesar 500GB.

Dalam kebijakan terbaru yang dibuat RapidShare, jika pengguna ingin berhenti dari layanan berbayar maka mereka akan mendapatkan pengembalian uang sebanyak sisa masa berlaku berlangganan mereka.

RapidShare juga membuat kebijakan baru untuk pengguna yang ingin memiliki kapasitas data penyimpanan yang besar. Pengguna akan mendapat kapasitas penyimpanan sebesar 5 terabytes dengan membayar 700 Euro atau sekitar Rp. 8,7 juta per bulan.
Share this article now on :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.