Hi, guest ! Welcome to Seinfomu. | Lowongan CPNS | Ebook CPNS | Register | Sign In

Jumat, 19 April 2013

Internet Gratis di Negara Malaysia, Indonesia Kapan?

Pemerintah Malaysia telah mengeluarkan kebijakan baru yang cukup menarik. Kebijakan tersebut terkait dengan penyediaan akses internet gratis untuk para warganya.

Dikutip dari ZDNet, mulai bulan depan pemerintahan Malaysia akan menyediakan akses internet gratis. Penyediaan akses internet gratis tersebut berdurasi selama 30 menit setiap harinya.

Bagi warga negaranya yang berpenghasilan kurang dari RM 3.000 atau sekitar Rp. 9,4 juta akan mendapatkan akses internet gratis ini.

Dilansir dari The New Straits Times, Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, mengumumkan kebijakan akses internet gratis bagi warga 'miskin' ini secara langsung. Syarat yang harus dipenuhi untuk mendapat akses ini selain terdaftar sebagai warga yang tidak mampu, warga Malaysia juga harus melakukan registrasi ke program Bantuan Rakyat 1Malaysia (BR1M).

Najib Razak juga menambahkan bahwa kebijakan ini nantinya akan melibatkan lebih banyak warga negara Malaysia guna meningkatkan sumbangsih warga negaranya dalam bidang internet dan dunia digital.
Share this article now on :

+ komentar + 1 comment

13 Mei 2013 pukul 18.31

penghasilan 9,4 juta di sana msh di bilang kategori miskin.apalagi lg saya yg punya penghasilan cm 3 juta dari hasil bekerja di perusahaan jasa..itupun sdh termasuk masuk hari minggu.

Terimakasih Riana Design atas Komentarnya di Internet Gratis di Negara Malaysia, Indonesia Kapan?

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.